05/11/15

Situs Situs Untuk Mendownload Game Harvest Moon


Halo para Harvester! , perkenalkan nama saya Norman NEX(sebenarnya nama char saya di AQW), saya juga Harvester kayak kalian juga kok. Disini saya ingin memberi sedikit informasi untuk para Harvester yang bingung mencari situs buat download game Harvest moon, atau yang mau nostalgia main Harvest Moon tapi filenya sudah hilang atau korup?



 Langsung aja ini beberapa situs penyedia ROM game Harvest Moon:


www.Emuparadise.com

situs ini terbilang lengkap dan mudah dalam mengakses dan mendownload filenya, di situs ini tersedia berbagai macam pilihan konsol, mulai dari PS1, PS2, PSP dan konsol-konsol yang lainnya, saya sendiri juga sering mendownload game Harvest Moon dari situs ini.


www.CoolROM.com

situs ini juga bisa dibilang lengkap dan tersedia berbagai macam konsol seperti situs diatas, dulu saya juga sering mendownload game Harvest Moon dari situs ini.
itu dia situs2 yang saya sarankan,selain game Harvest moon terdapat juga game game lain. selamat mendwonload para Harvester! :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar