05/11/15

Gadis Di Harvest Moon : Hero Of Leaf Valley


Halo para Harvester! gimana, udah di download game Harvest Moon nya?Kali ini saya akan memposting sedikit tentang Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley atau sering disingkat jadi HM HOLV, yaitu tentang para gadis yang bisa dinikahi atau sering disebut "Bachelorettes".

Langsung aja ini dia.Ada 8 "Bachelorettes" yang ada di game HM HOLV yaitu:


1. Alice


Alice ini adalah salah satu karakter yang penting di game HM HOLV ini, bagaimana tidak dia adalah orang yang ingin menghancurkan desa tempat tinggalmu dan menjadikannya tempat hiburan, karakter ini juga yang paling sulit untuk didapatkan karena kamu harus memenuhi beberapa syarat untuk bisa mendapatkannya, dia ada dikantornya yang terletak di dekat kolam Harvest Goddess. Barang kesukaannya adalah Gemstone, Precious Jewels, dan Accessories.








2. Gwen

Gwen adalah cucu dari Woody, dia adalah kakek tua yang tinggal di dekat kantor Alice, dia adalah orang yang akan meluasakan kandang ayam dan sapi di kebunmu, dan juga rumahmu. Gwen memang cantik tetapi dia agak sedikit tomboy. Barang kesukaannya adalah Full Moon Berry, Cranberry Golden Milk, dan Wild Mint.















3. Lyla

Lyla adalah gadis pemilik toko bunga, disana kamu juga bisa membeli bibit tanaman. Dia adalah gadis yang selalu tersenyum dan terlihat bahagia, toko nya terletak Jalan disebelah kanan rumahmu.Barang kesukaannya adalah Pink Cat Mint, Full Moon Berry dan Blueberry.
















4. Dia

Dia adalah gadis yang tinggal di Villa di dekat pantai, dia jarang keluar rumah dan dia adalah gadis yang pemalu, dia banyak menghabiskan waktunya di rumahnya membaca buku. Dia akan keluar pada siang hari dan berada di halaman depan rumahnya. Barang kesukaannya adalah Blueberry, Frost Pansy, dan Full Moon Berry.















5. Gina

Gina adalah pembantu di Villa di dekat pantai bersama neneknya Martha, dia lebih sering keluar daripada Dia, dia terlihat menyapu halaman pada pagi hari pada hari yang cerah atau berawan.Barang kesukaan Golden Egg, Golden Milk, Stardust Flower, Full Moon Berry dan Large Fish.
















6. Katie

Katie adalah cucu dari Wallace, dia tinggal di Cafe di dekat gereja, dan dia sering membantu kakeknya di cafe tetapi tidak dapat ditemui saat malam di cafe, karena pada saat malam, cafe akan berubah menjadi Bar, dan dia ada di dalam kamarnya. Barang kesukaannya adalah Cheese, Full Moon berry, Mistbloom Flowers.















7. Aurelia

Dia adalah gadis yang tinggal di gereja bersama Chester, dia adalah gadis yang cukup menarik, dia mempunyai hidup yang liar sebelum bertemu Chester. Barang kesukaannya adalah Lumber.



















8. Harvest Goddess

Pasti kalian terkejut kan? ya benar, di game Harvest moon yang satu ini kamu bisa menikahi Harvest Goddess, Harvest Goddess disini sebenarnya mempunyai nama yaitu Marina, kamu bisa menikahinya dengan menuntaskan Event Pathnya dan dia akan berubah menjadi manusia jika kamu menikahinya. Dia memang cantik ( jelas cantik dia kan Harvest Goddess) tetapi agak sedikit aneh> Barang kesukaannya adalah Vegetables, Fruits dan Honey.






 Itulah beberapa gadis yang bisa para Harvester nikahi di game Harvest Moon : Hero Of Leaf Valley. Terima kasih karena para Harvester sudah membaca, semoga bisa bermanfaat! ( nantikan postingan selanjutnya seputar game Harvest Moon )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar