05/11/15

Karakter-Karakter Di HM HOLV Selain Para Bachelorettes

Halo para Harvester! ketemu lagi! gimana? udah punya gadis yang Harvester sukai di HM HOLV, kali ini saya akan memposting tentang para penduduk di Leaf Valley selain para Bachelorettess yang saya posting kemarin. Langsung aja ini dia 




1. Ronald

 

Dia adalah pemilik Grocery Store, disini kamu bisa membeli berbagai macam bahan2 untuk memasak, dan benda yang dapat memulihkan stamina, kamu juga bekerja paruh waktu dengannya yaitu dengan cara mengurus ayam2 nya. 














2. Louis

 

 Dia adalah pemilik Tool Shop, disini kamu bisa meng-upgrade peralatanmu, dia juga menjual berbagai macam peralatan seperti Fishing Rod, Brush dan Milker. Disini kamu juga bisa membeli barang2 yang penting seperti Blue Feather.
















3.Parsley

 

Dia adalah seorang peneliti tanaman yang sedang meneliti tanaman di Leaf Valley. Dia akan pergi sekitar musim gugur.


















4. Bob

 

Dia adalah pemilik tokok Bob's Ranch Shop. Disini kamu bisa membeli Ayam, sapi dan Kuda, dan juga pakan ternak. Dia juga mengurus Starling Ranch. Kamu juga bisa bekerja paruh waktu dengannya dengan mengurus ternaknya.
















5. Tim


Dia adalah adik dari Bob, dia juga adalah seorang pemburu harta karun amatir, dia sangat bersemangat untuk mencari cara untuk menyelamatkan Leaf Valley, apalagi jika itu ada hubungannya dengan harta karun.















6. Joe


Dia adalah saudara dari Kurt, dia bekerja pada Woody dan sangat suka memancing. Dia sangat terbuka pada orang2.


















7. Kurt


Dia adalah saudara Joe, dia lebih pendiam daripada Joe dan terkadang bersikap dingin kepada orang2, tetapi sebenarnya dia adalah laki2 yang sangat sensitif.

















8. Woody


Dia adalah kakek dari Gwen, dan adalah seorang ahli dalam pertukangan, dia juga mengajari Joe dan Kurt. Dia juga memiliki toko dimana kamu bisa untuk membuat kandang ayam atau kandang sapimu menjadi lebih besar, dan tidak ketinggalan juga rumahmu.















9. Wallace


Dia adalah kakek dari Katie, dia juga pemilik dari Sunny Garden Cafe, dia sangat baik dn perhatian, dia juga adalah teman masa kecil nenekmu.

















10. Martha


Dia adalah nenek dari gina dan pengasuh Dia di Villa, dia seperti sosok ibu dari setiap orang yang berteman dengannya. Dia adalah satu2nya keluaraga Gina.

















11. Chester


Dia adalah seorang pendeta yang datang ke Leaf Valley bersama Aurelia  dan tinggal di Gereja di dekat Mallard Lake. Dia sangat percaya dengan keberadaan Harvest Goddess meskipun dia tidak pernah melihatnya sendiri.
















12. Charles


Dia adalah salah satu dari Bodyguards Alice, dia sangat narsi dan menganggap dirinya sanagt tampan dan terkenal. Dia juga sering membandingkan Leaf Valley dengan kota tempat dia tinggal.





















13. Renton


Renton adalah bodyguards Alice, dia terlihat lebih ramah daripada yang lain, dia terlihat sering bersaing dengan Charles mengenai apapun. Dia juga sering terlihat di Mallard Lake.




14. Rudolph


Dia adalah orang yang sering terlihat di tambang, dia pendiam dan tidak banyak bicara, dia juga bekerja untuk Funland Company, kamu bisa kerja paruh waktu untuk menambang disini. Dia juga sering terlihat pada malam hari di Bar.
















15. Nic


Dia adalah salah satu dari Harvest Sprites,  dia adalah tipe yang lebih kekanak-kanakan, dia memakai baju berwarna biru.











16. Nac


Dia adalah pempin Harvest Sprite yang lain, dia memakai baju berwarna merah.











17. Flak


Dia adalah Harvest Sprite yang memakai baju berwarna kuning, dia adalah yang paling gemuk dari yang lain.











18. Zann


Dia adalah seorang pedagang yang misterius dan aneh yang datang ke Leaf Valley , dia terlihat mencari sesuatu.


















19. Ponta


Dia adalah Tanuki ( hewan mitologi Jepang ). Dia sama seperti para Harvest Sprites, dia hanya bisa dilihat oleh mu. Dia sangat suka memancing dan dia akan memberikanmu Fish Print dari setiap ikan yang kamu beri padanya dan juga dia akan memberimu resep masakan dari ikan yang kamu beri juga.






Nah itu dia para Harvester! Para penghuni yang ada di Leaf Valley, semoga bermanfaat bagi para Harvester! 

1 komentar:

  1. Titanium-Arte Iron Tint - The Classic Art - ITanium-arts
    Titanium-Arte micro hair trimmer Iron Tint. In this citizen promaster titanium Iron-Tint Iron-Tint-iron-Tint Iron-Tint rocket league titanium white Iron-Tint Iron-Tint Iron-Tint Iron-Tint Iron-Tint Iron-Tint Iron-Tint Iron-Tint titanium piercing jewelry Iron-Tint Iron-Tint titanium white rocket league Iron-Tint Iron-Tint Iron-Tint Iron

    BalasHapus